Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Kunjungi Kabupaten Lamongan

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Kunjungi Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Dr. (HC) H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. Selaku Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi hadir dan didapuk untuk peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ansor Lamongan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu siang (5/6) dilaksanakan tepat di area tanah yang akan didirikan bangunan gedung Ansor Lamongan, Jl. Raya Lamongan-Babat Desa Plosowahyu Kecamatan Turi.

Pada sambutannya, Gus Halim sapaan akrab beliau menyampaikan bahwa dimanapun berada sebagai kader Nahdlatul Ulama harus bisa memberi manfaat kepada NU dan jajarannya.

“Sebagai Kader NU, kita harus bisa memberikan kontribusi sesuai dengan keberadaan kita” ujar Gus Halim dalam sambutannya.

“Karena berkhidmat kepada NU sama halnya kita berkhidmat kepada bangsa dan negara” tambah beliau.

Dalam acara tersebut juga dihadir oleh Pejabat Madya dari Kemendes PDTT, Bupati Lamongan Bapak H. Yuhronur Efendi, M.BA, Wakil Bupati Lamongan Bapak Drs. H. Abdur Ro’uf, M.Ag dan Forkopimda Lamongan, Ketua DPRD Lamongan Bapak H. Abdul Ghofur, LC, Rais Syuriah Bapak KH. Salim Azhar dan Ketua Tanfidziyah PCNU Lamongan Bapak H. Supandi, Badan Otonom dilingkungan PCNU Lamongan dan kader Ansor Banser dari PAC se-Kabupaten Lamongan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Polres Lamongan Peringati Hari Bhayangkara Ke 75

Berdikaripos.com | Lamongan – Peringati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Lamongan warnai dengan berbagai aksi kemanusiaan, diantaranya kegiatan donor darah, vaksinasi Covid-19 hingga pengobatan...