Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Masuk Level 1, Dandim Lamongan Tetap Ingatkan Prokes

Masuk Level 1, Dandim Lamongan Tetap Ingatkan Prokes

Berdikaripos.com | Lamongan РSinergitas TNI-Polri terus dilakukan bahu membahu dalam upaya mengatasi segala kesulitan untuk dapat membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Seperti yang dilakukan oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr. Han dan Wakapolres bersama jajarannya yang turun langsung membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Lamongan yang kepada warga yang terdampak Covid-19. Kegiatan bertempat di Kecamatan Lamongan, Rabu, (8/09).

Dalam pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kali ini ada yang berbeda, TNI-POLRI Kab Lamongan ini Jalan Kaki Menyisir i warga yang terdampak PPKM.

Dandim 0812 Lamongan di sela-sela membagikan bansos mengatakan jika dirinya bersama pihak Polres dan para Babinsa serta Bhabinkamtibmas alhamdulillah Kab Lamongan saat ini memasuki PPKM Level 1 di wilayah Jawa Timur, kita tetap waspada dan selalu mengingatkan untuk menjaga prokes.

Dan kami dari Pemerintah Kabupaten Lamongan berupaya untuk membantu warga yang terdampak jangan dilihat dari nilai harganya tapi ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri, khususnya di Lamongan kepada masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya saat menjalani Isoman,” jelasnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!