Senin, Desember 6, 2021
Beranda Aksi Sosial LSM-GMBI Wilter Jatim Sukses Dalam Memberikan Santunan Dan Khitanan Massal Gratis

LSM-GMBI Wilter Jatim Sukses Dalam Memberikan Santunan Dan Khitanan Massal Gratis

Berdikaripos.com | Sidoarjo – Dalam rangka menjalankan program kerja LSM-GMBI (Gerakan Masayarakat Bawah Indonesia) Wilter Jatim mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal bagi keluarga yang kurang mampu.

Ketua Wilter Jatim LSM-GMBI Sugeng S. Putra sebagai penanggung jawab, menyampaikan bahwa, sesuai program prioritas LSM- GMBI Wilter Jatim kami melakukan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal mengkhitankan 70 anak dari keluarga yang kurang mampu yang bekerjasama dengan PP Nurul Huda Buduran Sidoarjo.

Dewan pimpinan LSM-GMBI Wilter Jatim, melalu kepala keseketariatan M. Yusuf meminta kepada keluarga besar LSM-GMBI Wilter Jatim untuk saling berjerjasama, saling menghormati, saling mendukung baik lewat program internal maupun external. Selain itu dirinya berharap semoga program kerja yang tiap tahun di laksanakan ini tetap bisa di jalankan dengan situasi apapun dan bagaimanapun. Dengan harapan LSM-GMBI Wilter Jatim semakin lebih baik dari sebelumnya di dalam menjalankan amanah lembaga Sesuai dengan visi misi, dan tujuan LSM-GMBI, “Saya harap LSM-GMBI tetap solid dan lebih baik lagi”, ungkapnya. Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan.

Pramuji selaku ketua penyelenggara sangat bersyukur, pihaknya dapat mengemban amanah lembaga dengan melakukan sejumlah kegiatan di antaranya; bhakti sosial dan khitan massal, “Rangkaian acara di mulai Sabtu malam pukul 19.00 WIB, dzikir dan do’a bersama serta solawat nabi sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW, dilanjutkan baksos dan khitan massal minggu pagi sampai selesai (23-24/10/2021).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat, “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik bantuan jasa maupun materi sehingga acara dapat di laksanakan dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian LSM-GMBI Wilter Jatim terhadap sesama khususnya kalangan masyarakat bawah, walaupun belum bisa memberikan bantuan yang lebih tapi setidaknya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!