Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Daerah Libur Lebaran, Kapenrem 081/DSJ Ingatkan Pandemi Belum Usai

Libur Lebaran, Kapenrem 081/DSJ Ingatkan Pandemi Belum Usai

Berdikaripos.com | Kota Madiun – Meski Hari Raya Idul Fitri 1442 H telah berlalu sehari yang lalu, namun libur akhir pekan kali ini masih terasa sebagai libur lebaran.

Namun di tengah masih adanya pandemi Covid-19 saat ini, Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. terus mengajak dan mengingatkan untuk terus berhati-hati guna melindungi diri dan keluarga.

“Pandemi belum usai, mari tetap jaga diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19,” katanya melalui rilis tertulisnya, Sabtu (15/5/2021).

Disiplin menjalankan Prokes merupakan upaya terbaik saat ini untuk melindungi diri agar tidak tertular. oleh karena itu dia meminta masyarakat untuk tetap mematuhinya.

“Jangan sampai kendor. Di manapun dan kapanpun berada saat berpergian atau keluar rumah tetap selalu disiplin Prokes,” ujarnya.

Meskipun begitu, namun dia tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berpergian, jika memang kondisinya tidak sangat mendesak sekali.

“Kurangi aktivitas di luar rumah jika tidak sangat mendesak dan hindari tempat-tempat kerumunan massa,” tambahnya.

Di akhir rilisnya, Kapenrem juga tak bosan-bosannya kembali mengajak untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya. (*)

RELATED ARTICLES

Populer