Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Lamongan Megilan, Logo City Branding Diaplikasikan Perdana Di Mobil Sehat

Lamongan Megilan, Logo City Branding Diaplikasikan Perdana Di Mobil Sehat

Berdikaripos.com | Lamongan – Beberapa hari setelah Pemerintah Kabupaten Lamongan resmi melaunching “Logo City Branding”, Pemerintah Desa Sambangan Kecamatan Babat berinisiatif untuk mengaplikasikan pada Mobil Sehat Desa.

Hal ini dilakukan atas inisiatif Kepala Desa Sambangan (Sulityowati), dimana banyak warga Desa Sambangan saat terkena musibah dan membutuhkan transportasi Mobil Sehat untuk berobat, sangat phobia atau rasa takut jika melihat ataupun sampai menaiki mobil ambulance seperti seperti Mobil Sehat, terlebih dimasa pandemi seperti ini, banyak Mobil Sehat yang lalu lalang yang membuat was-was warga yang mendengar sirene Mobil Sehat.

Saat Kepala Desa Sambangan dikonfirmasi di kantornya, Kamis (26/08/221), menerangkan, “Jadi mobil sehat ini saya kasih logi City Branding, beberapa hari setelah Bupati YES melaunchingnya, dengan harapan agar masyarakat tidak takut atau phobia terhadap Mobil Sehat saat menaikinya,” ujar Kepala Desa.

Di Kabupaten Lamongan sendiri, Desa Sambangan mengawali Mobil Sehat dengan berlogo City Branding Lamongan Megilan, Perdana di Kecamatan Babat, dan yang pertama di Kabupaten Lamongan.

Menurut Tamyis (BPD Desa Sambangan), mengatakan pada Jurnalis, “Mungkin kita mengawali Mobil Sehat berlogo City Branding Lamongan Megilan, dengan maksud yang telah dijelaskan Kepala Desa tadi, dan mungkin bisa menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Lamongan,” ujarnya kepada awak media di lokasi. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!