Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Aksi Sosial Kunci Sukses Miss Cindy, Agenda Rutin Setiap Jumatnya Untuk Menyisihkan Rejekinya Berbagi...

Kunci Sukses Miss Cindy, Agenda Rutin Setiap Jumatnya Untuk Menyisihkan Rejekinya Berbagi Di Giat Sosial 

Berdikaripos.com | Lamongan – Beragam cara bisa dilakukan untuk berbagi dengan sesama terlebih pada masyarakat kurang mampu anak yatim dan dhuafa, seperti halnya dilakukan Kf Skin Lamongan dengan mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian nasi kotak, Jumat sore (04/06/2021).

Miss Cindy owner Kf Skin Lamongan mengatakan kegiatan berbagi keberkahan dengan cara pemberian 300 hingga 500 makanan berupa nasi kotak itu dibagi-bagikan kepada sejumlah masyarakat Lamongan, seperti tukang becak, pemulung, petugas sampah, anak yatim hingga pembantu rumah tangga.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah kami jalankan sejak tahun 2018, semoga bisa istiqomah,” terang Miss Cindy kepada jurnalis usai acara pembagian nasi kotak di Eigtheen Coffee. Jumat (04/06/2021).

Miss Cindy menyampaikan kegiatan sosial yang dilakukan KF Skin Lamongan tidak hanya sebatas berbagi makanan berupa nasi kotak, namun banyak ragamnya mulai kegiatan bedah rumah, pemberian APD gratis hingga mengadakan acara berbagi sembako, makan minum gratis khusus anak yatim yang digelar di Eigtheen Coffee lokasi berada di belakang gedung Kf Skin Lamongan, di Jalan suwoko No.150 Lamongan.

“Alhamdulillah seperti jumat kemarin kita juga mengadakan acara berbagi sembako dan makan minum gratis untuk anak-anak yatim di Eigtheen Coffee,” ujarnya.

Program Jumat Berkah ternyata tidak hanya berpatok di pembagian nasi kotak, bedah rumah dll. Management KF Skin Lamongan bahkan berencana membuka sebuah yayasan sosial. Dengan adanya yayasan tersebut, diharapkan bisa lebih muda mengembangkan kegiatan dan bisa lebih tepat sasaran.

“Kedepan saya juga berencana buat yayasan mungkin berupa panti asuhan anak yatim, semoga niat ini bisa terwujud,” terang perempuan yang dikenal ramah.

Melalui kegiatan sosial ini, dirinya berharap bisa terus istiqomah melakukan kebaikan dengan cara berbagi keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bisa terus istiqomah, serta bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan,” Pungkasnya.(**)

RELATED ARTICLES

Populer