Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Koramil 0812/16 Sekaran Gelar Vaksinasi Dosis 2

Koramil 0812/16 Sekaran Gelar Vaksinasi Dosis 2

Berdikaripos.com | Lamongan – Anggota Koramil 0812/16 Sekaran melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang dilaksanakan Di Balai Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran.

Kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh, Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Kav Sumaji serta masyarakat yang mendapatkan vaksin kali ini sejumlah 400 orang Dosis 2.

Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran Serka Imam Sutomo, mengatakan “Sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening, kemudian penyuntikan vaksin terakhir Observasi,” ujar Serka Imam.

Danramil 0812/16 Sekaran juga mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap ll untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” terang Danramil.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Kodim 0812 Lamongan terhadap kemanusian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Kav Sumaji. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!