Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah Koramil 0812/10 Babat Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Koramil 0812/10 Babat Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Berdikaripos.com | Lamongan – Dibulan suci ramadhan ini banyak kegiatan positif untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih dimasa pandemi covid-19 banyak kalangan yang sangat membutuhkan bantuan para dermawan, hal ini lah yang menjadi motivasi para prajurit TNI Koramil 0812/10 Babat untuk ikut andil membantu masyarakat dibulan ramadhan ini.

Saat Tim KJL melintas di depan Koramil 0812/10 Babat, melihat kegiatan para prajurit TNI berlalu-lalang membagikan bungkusan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Koramil 0812/10 Babat.

M. Khoiri (Danramil Babat) menegaskan, “Ya Mas, kegiatan sore ini kita membagikan takjil kepada warga ataupun pengendara yang melintas di kantor kita, memang tidak seberapa mas, tapi semoga dapat memberi manfaat untuk yang menerima”, ujarnya kepada awak media.

Banyak warga yang merasa berterima kasih kepada prajurit TNI Koramil Babat.

Salah satu warga menuturkan, “Saya merasa berterima kasih kepada para TNI Koramil Babat atas pemberian takjil, semoga kedepannya ada kegiatan ini lagi” harap warga yang menerima bungkusan takjil.

Senada dengan harapan masyarakat, Danramil menjelaskan, “Mengenai anggaran untuk takjil ini kami swadaya dari para prajurit, kedepannya semoga kegiatan positif ini bisa terus berjalan sampai akhir bulan ramadhan”, imbuh Kapten M. Khoiri.

Di akhir kegiatan ditutup dengan berbuka bersama di kantor Koramil Babat dengan para anggota keluarga para prajurit Koramil Babat. (Yon, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer