Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Koramil 0812/01 Lamongan Kota, Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Membagikan Takjil Jelang Berbuka...

Koramil 0812/01 Lamongan Kota, Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Membagikan Takjil Jelang Berbuka Kepada Masyarakat Sekitar

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para Anggota di bulan suci Ramadhan,  Koramil 0812/01 Kota jajaran Kodim 0812 Lamongan menggelar kegiatan bagian takjil pada pengguna jalan yang melintasi didepan Koramil 0812/01Kota. senin (19/04/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa ini sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI di wilayah Koramil 0812/01 Kota dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah ini serta memberi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu juga sebagai upaya mempererat tali silahturami antara aparat TNI dan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Danramil 0812/01 Kota, Kapten Cku Yanto Budi disela membagi takjil mengungkapkan kedekatan TNI rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga, Koramil 0812/01 Kota siap memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Kalau masyarakat butuh apa-apa, kami siap untuk membantu,” ujarnya.

Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini menurutnya harus ditingkatkan, terlebih dalam masa-masa seperti keadaan saat ini ditengah pandemi virus corona, kepedulian terhadap masyarakat perlu kita tingkatkan, agar kemanunggalan TNI rakyat semakin solid demi tegaknya NKRI.

Kegiatan berbuka puasa ini melibatkan hampir seluruh personel Koramil 0812/01 Kota,” Ada 50 gelas takjil bubur kacang hijau yang kita bagikan,” ujar Danramil. (Pemdim0812, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Pemasangan Jaringan Gas Bumi Tahap II Di Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Program pemerintah melalui Kementerian ESDM RI, tentang pemasangan jaringan gas bumi secara gratis untuk rumah tangga di Kabupaten Lamongan memasuki tahap...