Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Komsos Koramil 0812/10 Babat Bersama Komponen Masyarakat

Komsos Koramil 0812/10 Babat Bersama Komponen Masyarakat

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di halaman Koramil 0812/10 Babat, acara Komsos (Komunikasi Sosial) bersama dengan komponen masyarakat, Danramil M. Khoiri beserta personil prajurit Koramil menyambut hangat kedatangan masyarakat, baik dari tokoh agama, para pemuda, karang taruna maupun para pelajar.

Acara yang bertema “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” ini, adalah salah satu bukti bahwa TNI dekat bersama seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih untuk personil prajurit TNI Koramil Babat.

Danramil bersama komponen masyarakat saling memberikan wawasan serta edukasi, baik dari segi agama maupun dari segi wawasan untuk para pemuda dan pelajar.

Danramil menegaskan kepada awak media saat di lapangan, “Saya bangga mas, masyarakat di kota Babat ini, yang tergolong kota padat penduduk, masih ada pemuda baik itu pelajar ataupun karang taruna yang masih peduli dengan hal yang menyangkut persatuan dan kesatuan bangsa, sesuai dengan tema acara kita hari ini, terlebih tokoh agama, yang tadi kita sharing juga, semua sangat bangga dan antusias dengan acara kita hari ini”, ujar prajurit TNI berpangkat kapten ini.

Di akhir acara ditandai dengan pemberian cinderamata yang diserahkan langsung oleh Danramil M. Khoiri kepada komponen masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Kedepan, kita akan terus sambung silaturahmi yang baik kepada seluruh lapisan atau komponen masyarakat demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa”, imbuh Danramil. (Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Pemasangan Jaringan Gas Bumi Tahap II Di Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Program pemerintah melalui Kementerian ESDM RI, tentang pemasangan jaringan gas bumi secara gratis untuk rumah tangga di Kabupaten Lamongan memasuki tahap...