Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Daerah Kodim 0812/Lamongan Terjunkan Anggotanya Jadi Vaksinator Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia...

Kodim 0812/Lamongan Terjunkan Anggotanya Jadi Vaksinator Dalam Rangka Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Sehat

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812/Lamongan kembali menerjunkan anggotanya untuk menjadi vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi harian di wilayah Kodim 0812 Lamongan dalam rangka penanganan Covid 19 menuju Indonesia sehat, Senin (28/6/2021).

Kegiatan vaksinasi harian di wilayah Kodim 0812 Lamongan ini digelar di tiga tempat yang pertama di PT Tanah Mas desa Kalen kec. Kedungpring dengan Jumlah sasaran 341 orang yang terdiri dari karyawan PT Tanah Mas yang ditargetkan 56 orang. Karyawan PT Mlaju Mlaju dengan target 150 orang ditambah Keluarga besar TNI 135 orang.

Dilanjutkan sasaran ke dua yang bertempat Balai desa Dradahblumbang dengan Jumlah sasaran 350 orang.

Kami menerjunkan puluhan personel yang memiliki kualifikasi kesehatan untuk membantu pelaksanaan vaksin serentak ini,” kata Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Dandim mengatakn, vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk memberikan kekebalan terhadap tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Apalagi saat ini ada varian baru virus Corona yang harus diwaspadai.

Untuk mencegah agar tidak terpapar ya tubuh kita harus memiliki kekebalan ideal, serta harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka penanganan Covid 19 menuju Indonesia sehat hari ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Kami mendukung penuh kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka penanganan Covid 19 menuju Indonesia sehat serta membatu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah,” kata Dandim 0812 Lamongan disela meninjau kegiatan tersebut. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer