Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812 Lamongan Salurkan Bantuan Melalui Para Babinsa

Kodim 0812 Lamongan Salurkan Bantuan Melalui Para Babinsa

Berdikaripos.com | Lamongan – Babinsa Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan, menyalurkan bantuan berupa sembako, dengan sasaran masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Para penerima adalah warga kurang mampu, yang langsung terdampak kebijakan PPKM. Kamis (09/09)

Pembagian bantuan sembako tersebut, antara lain dilakukan Babinsa Koramil 26 Pucuk, Serma Ruwanto Dan Sertu Mujayin didampingi perangkat desa. Adapun penerima bantuan adalah warga kurang mampu di Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

Danramil 26 Pucuk Kapten Chb Agung A menjelaskan, penyaluran bantuan dari Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr. Hanya dilakukan secara tepat sasaran oleh seluruh Babinsa jajaran Kodim Lamongan yang bekerja sama dengan perangkat desa setempat.

Dia mengharapkan, penyaluran sembako berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut supaya berkoordinasi dengan perangkat desa, agar penyerahan bantuan tepat sasaran,” pungkasnya

Melalui para Babinsa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, harapannya dapat tepat sasaran karena telah memahami seluk beluk wilayah yang warganya membutuhkan uluran tangan. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!