Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Kodim 0812 Lamongan Peringati HUT TNI Ke-76, Gelar Khotmil Qur’an

Kodim 0812 Lamongan Peringati HUT TNI Ke-76, Gelar Khotmil Qur’an

Berdikaripos.com | Lamongan – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 yang bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang“. Kodim 0812 Lamongan menggelar Khotmil Quran yang di pusatkan di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan dengan di ikuti seluruh jajaran Kodim 0812 Lamongan secara Virtual, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan religius yang digelar secara virtual di seluruh Masjid di Lamongan ini juga mengundang Forkopimda beserta tokoh agama di Kabupaten Lamongan yang dilakukan dengan tetap menjaga jarak aman fisik atau Physical Distancing, guna menghindari penularan Covid-19 yang masih berlangsung masif sampai saat ini.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengharapkan dengan terselenggaranya acara yang sederhana ini tidak mengurangi rasa syukur atas 76 Tahun TNI, “ Kedepan diharapkan TNI dapat bersama – sama dengan Polri dan stake holder yang lain bersinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lamongan,” ucap Sidik Wiyono.

Selain itu, lanjut Letkol Inf Sidik Wiyono, salah satu program Kodim 0812 Lamongan dalam HUT TNI ke-76 diawali dengan giat Bedah rumah tinggal layak huni, dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah, Serbuan Vaksin, pemberian Santuan kepada purnawirawan dan warakawuri serta Anak Yatim piatu, pemberian penghargaan kepada prajurit kreatif budidaya Jamur, penghargaan pada tim pemulasaraan jenazah Covid 19, pemberian penghargaan pada persit KCK juara I UMKM tingkat provinsi jawa timur, santunan kepada anak KBT, penyerahan Hibah sertifikat tanah koramil dari bupati kepada Dandim 0812, penyerahan hibah mobil ambulance dari kepala BRI kepada Dandim 0812.

Sementara itu pantauan di Lapangan kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka HUT TNI ke 76 yang di hadiri oleh Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, M.B.A , Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, dan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana. Beserta jajaran Forkopimda kabupaten Lamongan. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!