Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812 Lamongan, Gencarkan Serbuan Vaksin Diberbagai Kecamatan Di Kabupaten Lamongan

Kodim 0812 Lamongan, Gencarkan Serbuan Vaksin Diberbagai Kecamatan Di Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812 Lamongan terus melaksanakan serbuan vaksin di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Lamongan, seperti halnya yang dilakukan di kecamatan Turi, Kec Mantup, Kecamatan Bluluk, Kecamatan Sugio, Kecamatan Paciran, Kecamatan Brondong. Dengan tempat terpisah yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan.

Serbuan vaksin ini dilakukan untuk membantu pelaksanaan program pemerintah daerah, yang mana Kodim 0812 Lamongan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Lamongan untuk melaksanakan kegiatan serbuan vaksin di wilayah Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini sangat di sambut baik oleh semua lapisan masyarakat karena dengan ada serbuan vaksin yang ada di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan masyarakat tidak bingung mencari tempat untuk vaksin.

Karena dengan adanya vaksin gratis ini masyarakat senang dan gembira sehingga mereka dapat melaksanakan vaksin.

Vaksin ini Halal, jadi jangan takut untuk di vaksin, demi kekebalan tubuh dan menjadikan Indonesia yang kuat dan tumbuh hebat, masyarakat juga harus disiplin dan patuh pada protokol kesehatan salah satunya melaksanakan vaksin biar kita semuanya terhindar dari wabah virus Covid-19.

Di tempat terpisah Dandim 0812 Lamongan Sidik Wiyono mengatakan, “Kita (Kodim 0812 Lamongan) siap membantu pelaksanaan kegiatan vaksin kepada masyarakat, Untuk menjadi bangsa yang kuat dan hebat kita masyarakat Indonesia harus melaksanakan vaksin, jadi jangan takut untuk vaksin tapi tetep ikutin prosedur yang di arahkan sama tim Kegiatan,” ungkap Dandim.

Ini bentuk sinergitas TNI-AD khususnya Kodim 0812 Lamongan dengan Pemerintah Daerah Lamongan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan. Semoga kegiatan ini dapat membantu program pemerintah.

Agus Saeful Yatim warga Desa Mantup Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan mengatakan, “Terimakasih banyak kepada TNI-AD khususnya Kodim 0812 Lamongan atas adanya vaksin gratis ini,” ujar Agus.

Agus juga menambahkan, “Ini membuat kami gampang dan tidak susah mencari vaksin, karna selama ini yang sudah sudah kami selaku masyarakat susah untuk mencari vaksinasi,” ungkapnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!