Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812/Lamongan Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar SMP dan SMA Keluarga Besar TNI

Kodim 0812/Lamongan Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar SMP dan SMA Keluarga Besar TNI

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812/Lamongan kembali gelar serbuan vaksinasi Covid- 19, pemberian vaksin kali ini diperuntukan bagi anak-anak SMP dan SMA dari keluarga besar TNI (KBT) usia 12 hingga 17 tahun berlangsung di Aula Makodim 0812/Lamongan, Kamis (15/07/2021).

Menurut Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan pemberian Vaksin Covid-19 yang di peruntukkan anak-anak anggota Kodim 0812/Lamongan merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan mempercepat pemutusan mata rantai serta penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Untuk pemberian vaksin bagi anak-anak, kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada anak-anak Prajurit Kodim 0812/Lamongan atau biasa dipanggil Keluarga Besar TNI (KBT),” ujarnya.

Menurutnya langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah Daerah dan program Komando Atas.

Dandim mengharapkan antusias anak-anak terus meningkat untuk di vaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19.

“Kita juga tidak bosan mengingatkan prajurit, KBT, Kodim 0812 Lamongan dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M,” tandasnya.

Dikatakannya dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat membantu dan mempercepat program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan keluarga besar jajaran Kodim 0812/Lamongan.(Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!