Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812/Lamongan, Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa Unisla Lamongan

Kodim 0812/Lamongan, Gelar Vaksinasi Untuk Mahasiswa Unisla Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812 Lamongan mengelar kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Unisla Lamongan. Sebanyak 2000 vaksin berjenis sinovac disuntikan kepada mahasiswa dan mahasiswi Unisla Lamongan

Proses kegiatan vaksinasi tersebut, berlangsung di Gedung Unisla berjalan dengan lancar dan tertib.

Salah satu mahasiswa Erika Nurdiana menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak Kodim 0812 Lamongan yang telah melaksanakan program vaksinasi kepada kami mahasiswa dan mahasiswi Unisla Lamongan.

Karena dengan adanya vaksinasi ini semoga covid 19 segera hilang dan kegiatan belajar mengajar atau tatap muka segera di lakukan.
Tetap terapkan prokes dalam menjalankan aktifitasnya, salah satunya adalah jangan takut untuk divaksin. Ayo divaksin agar kuliah tatap muka segera terwujud,” ajaknya.

Sementara itu, Rektor Unisla Lamongan, H. Bambang Eko Moeljono, SH M Hum. MMA. Dalam Kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0812 Lamongan yang telah memberikan kepercayaan dengan mengagendakan program vaksinasi bagi mahasiswa dan mahasiswi Unisla. Dirinya berharap program vaksinasi ini dapat membawa Dalam positif bagi Mahasiswi dan mahasiswa dalam kembalinya belajar tatap muka.

Menurutnya, sampai saat ini, pembelajaran di Unisla Lamongan masih mengikuti anjuran dari Pemerintah yaitu perkuliahan dilakukan Dengan Daring Oleh karena itu, pihaknya pun sangat mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh Kodim 0812 Lamongan.

“Harapan kami ini bukan yang terakhir. Semoga ada tambahan kuota vaksin lagi bagi mahasiswa yang belum meski dilakukan secara bertahap. Kami siap mendukung dan memfasilitasi program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Kampus,” ujarnya.

Terpisah, Kapolkes Kodim 0812 Lamongan Serma Pardiyanto, mengatakan, jumlah sasaran di Unisla saat ini sebanyak 2000 orang.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lamongan untuk terus mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, yakni salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan.

Nampak hadir turut meninjau pelaksanaan program vaksinasi Di Unisla Lamongan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han. bersama Kepala Staf Kodim Mayor Arh GN. Putu Ardana, S.S. Dan Danramil 0812/01 Kota, Kapten Cku Yanto Budi Utomo dan Rektor Unisla H.Bambang Eko Moeljono, SH M Hum. MMA.

Diwaktu kesempatan Dandim juga mengatakan, “Jangan takut untuk di vaksin karena vaksin itu halal dengan adanya vaksinasi ini semoga kegiatan berlajar tatap muka segera di mulai,” pungkas Dandim. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!