Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812 Lamongan Bersama Club Sepeda The Master Elite Lamongan, Baksos Sambil...

Kodim 0812 Lamongan Bersama Club Sepeda The Master Elite Lamongan, Baksos Sambil Gowes

Berdikaripos.com | Lamongan – Masih dalam rangkaian perayaan HUT TNI yang ke-76, Dandim 0812 /Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Club Sepeda The Master Elite lamongan menggelar kegiatan Gowes bareng disertai baksos di Balai desa Karanggeneng, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan. Senin (18/10/2021).

Kegiatan yang digagasi Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono ini, sebagai bentuk ucapan syukur HUT TNI yang ke-76 dengan berbagi kepada sesama.

Gowes bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan di sela gowes kami juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang mana kegiatan ini masih merupakan rangkaian perayaan HUT TNI ke-76,” ujar Dandim Sidik.

Di sisi lain, kegiatan Gowe bersama Club Sepeda The Master Elite Lamongan juga menjadi sarana memupuk rasa kebersamaan serta meningkatkan imun tubuh melalui olah raga terutama dimasa pandemi Covid-19 ini.

Saat di desa Karanggeneng, Kodim 0812 menggelar bakti sosial yakni pemberian paket sembako kepada masyarakat. Masyarakat desa setempat menyambut baik akan upaya baik dengan metode kolaborasi antara instansi kodim dan club sepeda The Master Elite.

Protokol kesehatan pun juga menjadi perhatian bersama dan saling menjaga dalam agenda gowes dan sekaligus bakti sosial tersebut. Semuanya menerapkan prokes seperti masker, hand sanitizer dan menjaga jarak. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!