Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kodim 0812 Lamongan Bersama BPN Lamongan, Salurkan Bansos Sembari Gowes

Kodim 0812 Lamongan Bersama BPN Lamongan, Salurkan Bansos Sembari Gowes

Lamongan – Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Han. Bersama Perwira Staf Kodim dan Kepala BPN Lamongan Bapak Eko Jauhari melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes). Gowes sambil memberikan Bansos ini dilakukan start dari depan Kantor BPN menuju Desa Rancangkencono dan finish di Koramil Kota yang berjarak 19,7 km.

Didalam kegiatan gowes ini diselipkan kegiatan kemanusiaan, yaitu pemberian bantuan sosial kepada Bapak Suyitno Desa Rancangkencono RT/RW 004/002 Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan. Secara simbolis Dandim memberikan bantuan Bansos kepada Bapak Suyitno yang di dampingi para Perwira Staf Kodim dan Kepala BPN Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan menambah,  kegiatan gowes dan memberikan bantuan sosial ( bansos) semoga bermanfaat dan berguna kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pendemi. Batuan ini berupa Beras 5 kg, gula 2kg, minyak goreng 1ltr, Teh sari wangi dan Indomie 20 Bungkus. Kegiatan kemanusiaan ini merupakan amal semoga bermanfaat dan berguna untuk masyarakat.

Sambil berkeliling menggunakan sepeda Dandim dan Perwira Staf dan Kepala BPN Lamongan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi prokes di masa pandemi ini. Untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat di masa pandemi.

“Tetep ikuti peraturan pemerintah untuk selalu menerapkan 5M. Agar pendemi ini cepat berakhir berdoa bersama Agara pendemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkas Dandim. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!