Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Kodim 0812/Lamongan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Kodim 0812/Lamongan Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Berdikaripos.com | Lamongan – Ramadan 1442 Hijriah sudah memasuki pertengahan puasa beragam kegiatan dan kesibukan terus dilakukan umat Muslim untuk menjemput keberkahan di bulan penuh rahmat itu.

Ramadan yang hanya datang sekali dalam setahun, rasanya sia-sia terlewatkan begitu saja tanpa saling berbagi antara sesama karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain.

Demikian halnya yang dilakukan Anggota Kodim 0812 Lamongan dalam kegiatan Bakti Sosial berbagi takjil dengan mengusung tema ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan Penuh Berkah.

Dalam kegiatan ini Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menyebut, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus berbagi kepada sesama yang membutuhkan di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Bagi Takjil ini sengaja kita lakukan, selain mengharap Ridho Allah SWT, agar keberadaan aparat TNI, khususnya Kodim 0812/ Lamongan membawa manfaat bagi masyarakat,” ungkap Dandim, Selasa (27/4/2021).

Ia menambahkan di bulan puasa yang penuh dengan kebaikan ini, alangkah lebih baiknya jika kita mengasah empati dengan membantu mereka yang sedang dilanda kesulitan. maka tak ada salahnya untuk menyisihkan sebagian rezeki kita agar dapat membantu sesama yang membutuhkan di bulan suci ramadhan,” jelasnya. (Pendim0812, Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Pemasangan Jaringan Gas Bumi Tahap II Di Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Program pemerintah melalui Kementerian ESDM RI, tentang pemasangan jaringan gas bumi secara gratis untuk rumah tangga di Kabupaten Lamongan memasuki tahap...