Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah KJL Audensi Bersama DPRD Lamongan

KJL Audensi Bersama DPRD Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) melakukan audiensi bersama Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur. Senin (03/05/2021).

Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur menyambut baik kedatangan jurnalis yang tergabung di KJL, yakni sejumlah jurnalis media cetak dan online yang sehari-hari bertugas meliput pemberitaan di Kabupaten Lamongan.

“Saya berterima kasih dan suatu kehormatan bagi saya selaku Ketua DPRD Lamongan atas kedatangan teman-teman wartawan dari KJL, intinya kita sangat terbuka dengan semua teman-teman wartawan,” kata Ghofur.

Pria yang juga sebagai ketua DPC PKB Lamongan mengatakan, media massa sangat membantu dalam mendukung kegiatan-kegiatan lembaga pemerintahan termasuk di DPRD Lamongan. Karena,  media sebagai wadah penyampaian informasi kepada publik.

“Tidak hanya sebagai penyampai informasi media juga berfungsi sebagai kontrol sosial,”  imbuhnya

Perwakilan anggota KJL, Aan Kurniawan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan Ketua DPRD Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga jurnalis petisi.co berharap Ketua DPRD memberikan kemudahan akses bagi wartawan untuk peliputan dalam rangka tugas jurnalistik secara kelembagaan di gedung DPRD Lamongan.

“Kami berharap kepada Ketua DPRD Lamongan dan seluruh anggota dewan untuk  mempermudah wartawan dalam memperoleh informasi untuk bahan berita,” tandas Aan.

Hal senada disampaikan Ketua KJL Achmad Bisri, pihaknya berharap semoga jalinan sinergitas antara wartawan dengan seluruh anggota DPRD Lamongan bisa semakin baik.

“Semoga kemitraan berjalan semakin baik antara KJL dengan seluruh anggota dewan serta seluruh mitra yang ada di lembaga DPRD Lamongan ini,”  ujar jurnalis jatimpos.co. (Tim KJL, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!