Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Aksi Sosial Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri...

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Berikan Bantuan Alat Pelindung Diri Kepada Puskesmas Karangkembang Kecamatan Babat

Berdikaripos.com | Lamongan – Untuk membantu menjaga kesehatan dan kelancaran tugas para petugas medis di Puskesmas Karangkembang, ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan, Senin (19/07/2021).

ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan Ny. Tini menyerahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Karangkembang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan yang diterima oleh petugas puskesmas.

“Ini adalah bukti kepedulian kami terhadap kesehatan dan kelancaran para petugas medis dalam penanganan pasien Covid-19, sebab untuk bisa merawat pasien, para petugas harus menggunakan APD ini supaya mereka terjaga dari tertular oleh virus Covid-19,” jelas Ny. Tini.

Para dokter merasa sangat berterima kasih atas perhatian dari ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan kepada mereka, “Kami jadi tambah bersemangat atas bantuan ini, semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktifitas normal,” kata Kepala Puskesmas Karangkembang. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer