Minggu, September 26, 2021
Beranda HANKAM Kepala Pos Pengamanan Ketupat Pasar Krian Turun Tangan Demi Kendalikan Kerumunan Masa

Kepala Pos Pengamanan Ketupat Pasar Krian Turun Tangan Demi Kendalikan Kerumunan Masa

Berdikaripos.com | Sidoarjo – Kepala pos pengamanan Ops Ketupat Semeru, Kompol Mukhlason S.H. di dampingi dengan Waka pos pengamanan AKP Hery T, S.H. pimpin langsung pengamanan pengendalian kerumunan masa di Mall Ramayana Kec. Krian, Kab. Sidoarjo, Minggu (9/5/2021).

Pengunjung mall Ramayana Krian pada hari Minggu sangat padat hingga menyebabkan kerumunan. Dalam kegiatan tersebut, Kapos pengamanan pasar Krian mengerahkan seluruh personil yang ada di pos pengamanan Ketupat Semeru 2021Pasar Krian. Baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, tenaga kesehatan, dan Ormas tergabung dalam kegiatan kali ini.

“Mall Ramayana Krian hari ini sangat ramai, sehingga kami harus turun tangan untuk mengendalikan keramaian ini, ” Jelas Kompol Mukhlason.

Petugas memastikan bahwa didalam Mall, kerumunan Massa bisa dikendalikan sesuai Protokol kesehatan, baik bagaimana saat antrian di Kasir dengan menjaga jarak atau saat berbelanja antara pegawai dan pembeli.

Petugas juga membatasi pengunjung yang akan masuk ke dalam Mall.

Tak hanya mengendalikan keramaian, petugas juga menegakkan protokol kesehatan. Bagi pengunjung mall Ramayana Krian yang tidak memakai masker akan disuruh kembali. Petugas juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami juga bagi-bagi masker ke masyarakat yang tidak pakai masker, maupun yang maskernya sudah tidak layak, ” Imbuh Kompol Mukhlason.

Selama kegiatan pengendalian tersebut, petugas selalu menghimbau kepada pengunjung Mall Ramayana Krian untuk selalu menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!