Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Daerah Kepala Desa Kedunglerep Kecamatan Modo, Kuasai Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit Dengan Ilmu...

Kepala Desa Kedunglerep Kecamatan Modo, Kuasai Metode Penyembuhan Berbagai Penyakit Dengan Ilmu Pernafasan

Berdikaripos.com | Lamongan – Ditemui di rumahnya, Supriadi Kepala Desa Kedunglerep Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan yang sedang menerima pasien untuk berobat secara pijat refleksi, Selasa (01/06/2021).

Kepala Desa yang baru dilantik tahun 2019 ini menguasai metode penyembuhan atau pengobatan dengan ilmu pernafasan, yakni dengan cara dipijat.
Dari penyakit kronis, stroke, syaraf terjepit, lumpuh, hingga gangguan persendian dapat ia sembuhkan dengan tahapan-tahapan yang ia syaratkan.

“Sebetulnya ini bukan pijat setrum mas, hanya saja tubuh pasien saya aliri energi listrik, jadi serasa disetrum, makanya pasien saya yang sudah pernah berobat ke saya nyebutnya pijat setrum, ya akhirnya terkenalnya ya pijat setrum,” ujar Kades kepada awak media.

Tidak hanya itu, Bupati Lamongan YES BRO juga pernah ia tangani, menurut penjelasan Supriadi, “Saya selaku Kepala Desa Kedunglerep tentu mengikuti perkembangan, bahkan kegiatan pak Bupati saya ikuti lewat medsos dan pemberitaan teman-teman media, tentu pak Bupati banyak kegiatan dan mungkin mempengaruhi kesehatan beliau, akhirnya waktu itu pak Bupati dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Modo tepatnya waktu itu di Desa Jegreg Modo, saya memberanikan diri menawari teknik pengobatan yang saya kuasai kepada Bupati, dan alhamdulillah pak Bupati merasa enakan setelah saya pijat setrum,” tutur Supriadi.

Supriadi juga siap datang ke rumah pasien jika dipanggil, dan tidak pernah mematok tarif yang berlebihan, hanya sebatas kemampuan pasien saja.
Di sela-sela kesibukan sebagai Kepala Desa, Supriadi juga masih menyempatkan diri untuk mengobati pasiennya yang datang ke rumah, “Ya alhamdulillah mas, saya dikasih anugrah ini sama yang maha kuasa, ini adalah amanat yang harus saya pegang teguh, serta tugas mulia untuk membantu sesama dalam hal kesehatan,” ujarnya kepada awak media Berdikaripos.com. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer