Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Kasdim 0812 Lamongan Bersama Forkopimda Lamongan Kenakan Pakaian Adat Saat Memperingati Upacara...

Kasdim 0812 Lamongan Bersama Forkopimda Lamongan Kenakan Pakaian Adat Saat Memperingati Upacara Hari Lahir Pancasila Ke-76 Tahun Secara Virtual

Berdikaripos.com | Lamongan – Dengan berpakaian Adat Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan Mayor Arh GN Putu Ardana S.S bersama Unsur Forkopimda Kab Lamongan menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 tahun yang digelar di pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan Secara Virtual. Rabu (2/6).

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila bertemakan “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Upacara Pengibaran Bendera dan peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 Tahun di tengah pandemi Covid- 19 yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, maka peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dilaksanakan Upacara Bendera secara virtual.

Peringatan ini bisa menumbuhkan optimisme masyarakat dalam membangun Indonesia. Untuk tahun ini, mengusung tema “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

“Dengan peringatan ini kita sama-sama membangun optimisme dan kerja produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh”, (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!