Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Kapolres Lamongan Serahkan Bantuan Sosial Kepada Para Tukang Becak Di Kecamatan Kota

Kapolres Lamongan Serahkan Bantuan Sosial Kepada Para Tukang Becak Di Kecamatan Kota

Berdikaripos.com | Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K bersama PJU Polres Lamongan, TNI, dan Satpol PP pada Selasa ini (13/07/2021) melaksanakan penyerahan bantuan sosial Presisi kepada tukang becak di wilayah Kecamatan Lamongan Kota Kabupaten Lamongan tepatnya di jalan Panglima Sudirman.

Kegiatan bansos Presisi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Lamongan beserta instansi terkait terhadap masyarakat yang membutuhkan. Bantuan berupa paket sembako, vitamin, dan masker diberikan kepada 100 orang yang bekerja sebagai tukang becak di jalan Panglima Sudirman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mengedukasi para tukang becak supaya mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mengingatkan mereka agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kapolres berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang secara ekonomi terkena dampak pada masa pandemi ini. (Humas Polres Lamongan, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!