Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Anak Kapolres Lamongan Kunjungi Yayasan Kemala Bhayangkari Lamongan Di Kecamatan Sambeng

Kapolres Lamongan Kunjungi Yayasan Kemala Bhayangkari Lamongan Di Kecamatan Sambeng

Berdikaripos.com | Lamongan – Kedatangan Kapolres Lamongan AKBP Miko indrayana,S.I.K dan Ketua Bhayangkari cabang Lamongan Ibu Anita Indrayana di Tk Kemala Bhayangkari 77 Sambeng, di Desa Ardirejo, Kecamatan Sambeng  Lamongan bertujuan untuk pengecekan fasilitas, sarana dan prasarana sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Lamongan, Rabu (24/03/2021).

Kedatangan Kapolres dan Ketua Bhayangkari cabang Lamongan di sambut oleh Kapolsek Sambeng AKP M. Thoyib S.H beserta anggotan Polsek Sambeng dan anggota Bhayangkari ranting Sambeng, rombongan langsung menuju ruangan kelas dan melakukan pengecekan fasilitas lainnya.

Ungkap Kapolres Lamongan, “Saya menghimbau agar seluruh kegiatan belajar mengajar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengajak untuk semua menjaga serta memelihara kondisi sekolah agar terus bisa memberikan kenyamanan baik bagi murid maupun para pengajar”, Katanya.

Sebelum bertolak menuju TK Kemala Bhayangkari 76 Babat untuk melakukan kegiatan serupa, Kapolres dan ketua cabang Bhayangkari juga memberikan tali asih kepada para Guru PG dan TK di kedua sekolahan yang dikelola oleh yayasan kemala Bhayangkari.

“Diharapkan dengan tali asih ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat para guru untuk tetap semangat mengajar di tengah pademi Covid-19 ini. ” Ujar Kapolres (Yon, Gin, Nal, Red)

RELATED ARTICLES

Populer