Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Jurnalis Berdikaripos.com Biro Bojonegoro, Perkuat Formasi Dengan Sering Berkomunikasi

Jurnalis Berdikaripos.com Biro Bojonegoro, Perkuat Formasi Dengan Sering Berkomunikasi

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Mungkin melalui komunkasi yang baik, serta saling koordinasi, adalah salah satu kunci agar tetap solid dan sinergi dalam menjalin kemitraan. Hal inilah yang selalu dilakukan oleh rekan-rekan jurnalis Berdikaripos.com Biro Bojonegoro, ngopi bareng di salah satu warung kopi di Kecamatan Balen, Rabu (04/08/2021).

Tak hanya sekedar komunikasi atau ngopi bareng, Tim Jurnalis Berdikaripos.com Biro Bojonegoro, tak lupa untuk saling sharing berbagi ilmu tentang kejurnalistikan, serta langkah kedepan untuk media online Berdikaripos.com kedepannya.

Dengan intens berkomunikasi serta berbagi ilmu, berharap agar adanya kekompakan ditubuh Berdikaripos.com Biro Bojonegoro.

Pimpinan Redaksi Media Online Berdikaripos.com (Akhmad Sriyono) menjelaskan, “Dalam pelaksanaan kegiatan kejurnalistikan, tidak perlu banyak anggota kalau tidak ada komunikasi yang baik, sehingga dapat menghambat perkembangan media kita ini, meski sedikit anggota jika saling koordinasi pasti akan tumbuh berkembang media kita ini,” terang pimred yang akrab dipanggil mas Yoyon ini.

Sedangkan menurut Mutohar salah satu awak media Berdikaripos.com Biro Bojonegoro, mengatakan, “Apa yang dikatakan Pimpinan Redaksi Berdikaripos.com memang benar, kekompakan serta kesolidan suatu kemitraan adalah komunikasi yang baik, jadi tidak perlu banyak anggota, meski sedikit anggota tetapi solid, saya yakin kedepan Berdikaripos.com akan besar,” tegas Mutohar.

Kedepan Media Online Berdikaripos.com akan mengadakan syukuran kecil-kecilan sebagai rasa terima kasih atas rahmad maha kuasa yang telah diberikan kepada kita yang tergabung dalam Media Online Berdikaripos.com Biro Bojonegoro. (Tim Bojonegoro, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!