Sabtu, Juni 19, 2021
Beranda Daerah Jum'at Religi, Berbagi Kepada Sesama Ala Pemuda Pancasila PAC Babat

Jum’at Religi, Berbagi Kepada Sesama Ala Pemuda Pancasila PAC Babat

Berdikaripos.com | Lamongan – Kegiatan Jum’at Religi yang diprakarsai Subari selaku Ketua Pemuda Pancasila  PAC Babat yang didukung juga oleh Andrianto Ketua MPC Lamongan, sangat ditrima positif oleh masyarakat Kecamatan Babat dan sekitarnya.

Kegiatan yang berpusat dipersimpangan lampu merah Babat ini dilaksanakan sekitar pukul 17.00 WIB, selain pembagian takjil untuk berbuka masyarakat yang melintas dilampu merah Babat, juga dibagikan beras sembako sebesar 5 Kg kepada kaum duafa yang layak mendapatkannya.

Subari saat dimintai keterangan menjelaskan, “Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at selama bulan ramadhan, dan kalau perlu kita laksanakan terus walaupun bulan ramadhan sudah selesai” ujar Ketua PP PAC Babat kepada jurnalis Berdikaripos.com di lapangan.

Senada dengan Subari, Andrianto Ketua MPC Lamongan menuturkan, “Kita akan terus laksanakan kegiatan positif ini, jadi kita juga didukung oleh Aa’ Lanyalla Mahmud Mattalitti dengan program LA NYALLA ACADEMIA berbagi Kurma Takjil dan sembako, tidak hanya di PAC Babat saja mas, tetapi kita akan terus kembangkan di PAC-PAC lain yang aktif di Lamongan” ujar Ketua MPC Lamongan.

Setelah kegiatan Jum’at Religi selesai, kegiatan ditutup dengan acara berbuka bersama di kantor Pemuda Pancasila PAC Babat, Perumahan Griya Agung Permata Desa Plaosan Kecamatan Babat. (Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Pemasangan Jaringan Gas Bumi Tahap II Di Kabupaten Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Program pemerintah melalui Kementerian ESDM RI, tentang pemasangan jaringan gas bumi secara gratis untuk rumah tangga di Kabupaten Lamongan memasuki tahap...