Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Agro Sektor Inovasi Agro Park Kavling Kecamatan Sugio, Beli Tanah Kavling Dapat Kebun Pepaya

Inovasi Agro Park Kavling Kecamatan Sugio, Beli Tanah Kavling Dapat Kebun Pepaya

Berdikaripos.com | Lamongan – Inovasi yang unik dan kreatif untuk mendongkrak Pemasaran penjualan kavlingan tanah, beli kavlingan dapat kebun pepaya carlifornia, cara baru yang di bilang pertama kali ada di indonesia ini dilakukan oleh, Nuril Huda direktur Agro Park Kavling Sugio. Dengan system syariah yaitu No Riba, Nol DP, dan bisa dicicil tanpa bunga, tanpa denda hal itu menjadikan sebuah daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Letak Agro Park Kavlingan juga strategis berada di jalan Poros Desa Jubel Kidul, dsn Jubel Kidul RT.02/RW.02 kecamatan Sugio – Lamongan.

“Ini pertama kalinya saya menjadi pengusaha kavlingan, Banyak cara untuk menjual kavlingan terutama di era digital ini semua harus di kemas Kreatif dan berbeda, untuk menjadi perhatian masyarakat, semua yang beli kavlingan dapat kebun Pepaya sesuai ukuran luas beli tanahnya, karena sebelumnya saya tanami Pohon Pepaya agar tetap produktif sambil menunggu pembeli. Klo ada yang beli kavlingan nya saya kasihkan sama pohon pepayanya itu”, terang Nuril Huda, mantan kades Jubel kidul itu. Minggu (28/03/2021).

Penjualan kavling Agro Park Sugio ini bisa menembus sampai 177 pembeli, tinggal 17 kavling yang belum terjual. Dengan luas total kaplingan 3 hektar hanya dalam waktu kurang dari dua tahun. Pembeli bukan hanya dari wilayah Lamongan tapi juga dari luar Kota lamongan, seperti Surabaya, Gresik, malang, Bojonegoro, dan Sidoarjo. Selain dapat kebun pepaya, para pembeli juga berkesempatan mendapatkan Hadiah undian Umroh atau motor matic beat dan hadiah menarik lain nya.

” Pembeli itu terkadang tidak langsung beli cass, tapi juga ada yang di cicil dan pasti lahan itu menganggur, biar pembeli dapat manfaat lebih maka mereka juga bisa dapat buah pepayanya dari pohon pepaya carlifornia”, kata Nuril huda.

Pengembang Agro Park Kavling sugio, Nuril huda juga mempersiapkan dengan baik untuk saluran air bagi setiap rumah, dengan sudah memasang jalur pipa air yang tinggal buka Kerannya air langsung mengalir, hal tersebut menjadi bukti bahwa Ketersediaan sumber air bagus dan baik untuk tempat tinggal kedepannya.

“Ada Dua pilihan ukuran Kavling yaitu 6×12 dan 7×12, di bagi di 4 blok kaplingan Blok A, B, C dan D dalam total luas lahan 3 Hektar ini, untuk Bangunan Para pembeli kavling bisa membangunnya sendiri atau juga bisa melalui kita bisa kita bantu merancang dan bangunkan sesuai keinginan”, imbuhnya.

Dirinya juga berharapan kedepannya Agro Park Kavling sugio akan membentuk kawasan pasar online yang berbasis terpadu, jadi bukan hanya sebagai tempat tinggal yang ramah lingkungan, asri sejuk, beragam tanaman dan dengan kebun Hidroponik yang terletak di pintu masuk, akan tetapi juga tempat usaha online bagi para penghuninya.

“Jaringan internet di tiap rumah kedepannya juga akan tersambung di sini, Untuk itu Kita akan membentuk reseller market place yang ter-integritas dengan Market Online daerah kabupaten Lamongan, insallah kita juga punya impian untuk mengembangkan kawasan UMKM reseller secara online bagi seluruh masyarakat terutama di desa Jubel Kidul”, tutupnya. (Yon, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...