Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Aksi Sosial Ikhtiar Baik Bulan Ramadhan, Fatigon dengan Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) Bagi Takjil...

Ikhtiar Baik Bulan Ramadhan, Fatigon dengan Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL) Bagi Takjil On The Road

Berdikaripos.com | Lamongan – Ramadan 1442 H kali ini masih harus dijalani di tengah pandemi Covid-19 dengan penuh perjuangan, Perjuangan di Bulan Ramadan jangan sampai melewatkan #IkhtiarBaik untuk meringankan beban sesama dan menghangatkan kembali suasana Ramadan untuk bersama menyambut kemenangan.

Salah satu kolaborasi Fatigon ini dijalankan di Lamongan bersama Komunitas Jurnalis Lamongan, Di Perempatan Jalan Gedung DPRD Kabupaten Lamongan.

Wawan sulistyo Area activation surabaya (AAS) menuturkan, bahwa Kegiatan KJL (Komunitas Jurnalis Lamongan) ini baik dan dirinya sebagai AAS dari Fatigon mendukung giat sosial tersebut.

“Fatigon dalam bulan penuh berkah ini Juga ada beberapa program kegiatan sosial khususnya pada bulan Ramadhan, seperti bagi takjil, santunan kepada anak yatim dan saur on the road. Dalam kegiatan itu kita selalu mengandeng beragam komunitas di beberapa kota seperti Lamongan, Gresik, Sidoarjo dan surabaya.

Sementara itu, Head of Consumer Health PT. Kalbe Farma. Tbk, Feni Herawati menyampaikan, Kalbe senantiasa mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan mengoptimalkan kesehatan tubuh melalui asupan multivitamin.

Tagline #IkhtiarBaik Fatigon dengan Komunitas secara nasional ini merupakan salah satu langkah dari Fatigon sebagai brand multivitamin dalam negeri untuk mendukung terwujudnya kehangatan dan kemenangan Ramadan bagi Masyarakat Indonesia meskipun kita masih dihadapkan dengan tantangan pandemi.

Ikhtiar dapat diartikan sebagai usaha yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh untuk menjalankan suatu maksud atau tujuan. Fatigon menyadari untuk mencapai kemenangan di bulan Ramadan, kita perlu berikhtiar yaitu #IkhtiarBaik dengan beribadah dan melakukan kebaikan serta #Ikhtiar Sehat dengan menjaga stamina, kesehatan dan daya tahan tubuh agar ibadah di bulan Ramadhan dapat terlaksana dengan baik.

Fatigon merupakan #Sobat Ikhtiar Sehat di Bulan Ramadhan, Fatigon Spirit untuk menjaga stamina dikonsumsi saat sahur, Fatigon Multivitamin untuk menjaga kesehatan dikonsumsi saat berbuka dan Fatigon Promuno dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit saat berpuasa.

Dengan memastikan #Ikhtiar Baik dan #Ikhtiar Sehat selama bulan Ramadan, kita bisa mendapatkan kenikmatan dan kesempurnaan di Bulan Ramadan untuk sambut Kemenangan,” Tutup Feni.

Fatigon merupakan produk suplemen dalam negeri yang diproduksi oleh PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe). Fatigon memiliki beberapa varian meliputi Fatigon Multivitamin untuk menjaga kesehatan sehari-hari, Fatigon Spirit untuk menjaga energi dan kesegaran serta Fatigon Promuno yang dapat menjaga daya tahan tubuh sehari-hari. Fatigon Multivitamin merupakan suplemen yang mengandung multivitamin B1, B6, B12, Vitamin E dan mineral, Kalium, dan Magnesium Aspartat yang dapat memulihkan kesehatan tubuh setelah beraktivitas sepanjang hari.

Fatigon Spirit merupakan suplemen yang mengandung Vitamin B Kompleks, BCAA, L Carnitine, dan Nano Ginseng Extract yang dapat memelihara kesehatan tubuh untuk mendukung aktivitas sepanjang hari. Fatigon Promuno adalah Inovasi Imunomodulator kombinasi ekstrak 4 Herbal Asli Indonesia yaitu Sambiloto, Sembung, Jahe Merah dan Meniran yang berperan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh melalui 3 aksi. Seluruh varian Fatigon tersedia di apotek, toko obat, toko kelontong, e-commerce, supermarket dan mini market.(red)

RELATED ARTICLES

Populer