Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Aksi Sosial Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Berbagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim Di Tiga...

Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Berbagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim Di Tiga Lokasi

Berdikaripos.com | Kediri – Dibulan Suci Ramadhan banyak orang berlomba lomba untuk mencari pahala, seperti kegiatan hari ini Sabtu (01/05/2021) anggota Ikatan Wartawan Kediri yang memiliki rasa peduli kepada sesama. Dilanjutkan pembagian takjil di area Simpang Lima Gumul Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dan santunan anak yatim piatu di tiga lokasi, diantaranya yakni panti asuhan Mutiara Gumilang Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri.

Pengasuh panti asuhan Mutiara Gumilang saat dikonfirmasi disela sela saat menerima santunan “menuturkan ” Saya atas nama panti asuhan Mutiara Gumilang mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada rekan rekan Ikatan Wartawan Kediri (IWK) yang sudah peduli terhadap kami, dan semoga apa yang telah diberikan semoga bisa menjadi ladang amal ibadah amin, dan kami do’akan semoga semua yang terlibat kegiatan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT amin. dan semoga sukses selalu dalam berkarir amin. “ucapnya”.

Akhir Kristiono selaku Panitia Kegiatan Bakti Ramadan Ikatan Wartawan Kediri (IWK) menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar rekan-rekan Jurnalis Kediri sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Kami tidak hanya fokus mencari berita saja, tetapi kita juga menyempatkan waktu untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama manusia, khususnya di bulan Suci Ramadan ini, kita bersama-sama menyisihkan sedikit rejeki untuk melaksanakan bakti sosial ini,” ucap Kris.

“Masih kata Kris” kami sangat berharap dengan kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kepedulian rekan Jurnalis Kediri bisa memberikan manfaat bagi adek-adek panti asuhan dan memberikan takjil kepada sesama umat muslim saat diperjalanan dalam kondisi menjalankan ibadah puasa.

“Semoga apa yang dilakukan kegiatan hari ini bisa membawa berkah bagi anggota Ikatan Wartawan Kediri (IWK) dan juga bagi sesama umat manusia dan kita berharap pandemi covid-19 bisa berakhir, dan kita semua bisa menjalan aktifitas normal kembali,” tuturnya.

Kris juga menambahkan santunan anak yatim dilaksanakan di 3 lokasi, yakni Pondok Darussalam Centong dibagikan 10 anak, Panti Asuhan Mutiara Gumilang Kecamatan Gampengrejo dibagikan 30 anak dan Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri dibagikan 9 anak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adek-adek kita panti asuhan dan buat penyemangat bagi mereka. Kegiatan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua dan bagi warga yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ungkap Kris. (Sumber : Kris, Red)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...