Gus Fawait Gelar Workshop dan Wawasan Kebangsaan di Desa Menampu

Gus Fawait Gelar Workshop dan Wawasan Kebangsaan di Desa Menampu

Berikaripos.com– Anggota DPRD Provinsi Jawa timur Moh.fawait lakukan kegiatan workshop Wawasan Kebangsaan bertempat di kantor Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember Sabtu (24/6/2023)

Dalam sambutannya di hadapan Srikandi LSN Kecamatan Gumukmas,Gus Wafait nama panggilan akrab legislator asal pantai Gerindra tersebut mengatakan “Saya berharap Srikandi LSN bisa meneladani sikap Nabi besar Muhammad Saw dalam kehidupan sehari hari” harapnya.
” Biar barakah dalam hidup dan kehidupan sehari-hari perbanyaklah membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad setiap habis Sholat” jelasnya .

Selanjutnya Gus fawait juga menambahkan di dalam bulan Dzulhijjah 1444H,perbanyaklah ibadah dengan berbuat kebaikan antar sesama.

Hadir dalam acara Wawasan Kebangsaan tersebut 150 anggota Srikandi LSN kecamatan Gumukmas dan puluhan warga desa menampu dan sekitarnya.

Di ketahui ketua PAC Srikandi LSN kecamatan Gumukmas adalah Siti Komariah.

Sedangkan di tempat yang sama kades Menampu Aan rofi’i dalam sambutannya mengatakan ” di tahun 2022 Gus fawait telah menggelontorkan Bansosnya untuk pembangunan jalan di desa menampu ” katanya

Diantaranya adalah satu titik pembagunan jalan paving dan satu lainya pembangunan jalan lapen” ungkapnya.

Selanjutnya Aan rofi’i juga berharap untuk tahun 2023 Gus fawait bisa mengelontorkan Bansosnya lebih banyak lagi “Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *