Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Gerak Cepat Babinsa Jajaran Kodim 0812/Lamongan Dalam Membantu Memindahkan Warga Untuk Menjalani...

Gerak Cepat Babinsa Jajaran Kodim 0812/Lamongan Dalam Membantu Memindahkan Warga Untuk Menjalani Isolasi Mandiri Menuju Ke Ruang Isolasi Terpusat

Berdikaripos.com | Lamongan – Gerak cepat dalam masa perpanjangan PPKM Level 4. Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono langsung mengerahkan babinsa jajaranya untuk membantu pemerintah daerah dalam pindahkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dari isolasi mandiri yang berada dirumah menuju ke ruang Isoter (Isolasi Terpusat) di seluruh Kecamatan yang berada di Kabupaten Lamongan, Sabtu (31/7/2021).

Dalam hal ini Dandim menyampaikan dengan diantar tiga pilar desa (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) yang akan langsung datang menjemput pasien yang terpapar atau terkonfirmasi positif Covid-19 menuju ke tempat isolasi terpusat.

Hal ini di lakukan selain untuk mencegah claster baru di wilayah kabupaten Lamongan, pasien terpapar akan langsung mendapat penanganan dan pemantauan kusus dari petugas puskesmas yang sudah di tugaskan di masing masing tempat di ruang isolasi terpusat. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!