Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Gerai Vaksin Rumah Sakit Muhammadiyah Babat

Gerai Vaksin Rumah Sakit Muhammadiyah Babat

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di halaman RS. Muhammadiyah Babat, dengan tema Gerai Vaksin Megilan, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Senin (20/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung selama Enam hari lamanya, yakni dimulai hari Senin (20/09/2021) sampai Sabtu (25/09/2021). Dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB selama kegiatan berlangsung.

Salah satu warga menuturkan, “Saya pribadi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini mas, vaksin ini kan untuk kesehatan diri kita sendiri sebagai penguat antibodi juga, makannya saya ajak keluarga saya untuk mengikuti vaksinasi, pumpung gratis juga,” ujar warga yang berdomisili di wilayah Kelurahan Babat ini.

Dengan kuota sebanyak 100 jiwa perhari, berharap agar dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Babat.
Kegiatan berlangsung tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!