Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Gelar Vaksinasi, Kodim 0812 Lamongan Gandeng Puskesmas Sugio Sukseskan Serbuan Vaksinasi Untuk...

Gelar Vaksinasi, Kodim 0812 Lamongan Gandeng Puskesmas Sugio Sukseskan Serbuan Vaksinasi Untuk Pondok Pesantren

Berdikaripos.com | Lamongan – Kodim 0812 Lamongan bersama Puskesmas Sugio gencar melakukan vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Vaksinasi yang dikemas dalam kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi’ dilaksanakan, di Ponpes Nashoihudin Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

Danramil 0812/13 Sugio, Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ‘Serbuan Vaksinasi’ di Pondok Pesantren, diharapkan semakin banyak masyarakat yang tervaksin, sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19.

Dijelaskan, untuk target vaksin sebanyak Enam Ratus Lima Puluh vaksin. Untuk memenuhi target vaksin tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Sugio Kabupaten Lamongan.
Animo Santri Sangat Tinggi. Dengan vaksinator dari Kodim 0812 Lamongan Puskesmas dan Relawan Desa , diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar.

Penanggung jawab tim vaksinator Covid-19, Kapten Inf Budi Santoso, menjelaskan, pihaknya menyambut baik adanya sinergi dengan Puskesmas Sugio sebagai upaya membantu pemerintah dalam upaya percepatan program vaksinasi Covid -19.

Sementara itu pada kesempatan terpisah Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Han. berpesan agar protokol kesehatan tetap diterapkan meskipun telah divaksin. Sebab kunci utama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 adalah disiplin prokes.

“Vaksinasi Covid-19 diharapkan bisa membentuk kekebalan kelompok dengan cakupan vaksinasi yang tinggi. Saya ingatkan Santri untuk tidak abai prokes agar pandemi segera berakhir,” tandasnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!