Rabu, Juli 28, 2021
Beranda Daerah Gelar Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kalianyar

Gelar Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kalianyar

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Kepala Desa Kalianyar (Ibnu Ismail) gelar acara pelantikan perangkat desa serta pengambilan sumpah jabatan perangkat baru, Ika Arlinda Safitri Sebagai (Kasi Pemerintahan). Rabu (07/07/2021).

Bertempat di pendopo Balai Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forum Koordinasi Kecamatan (Forkopimca) Kecamatan Kapas, TNI-Polri, lembaga desa perwakilan organisasi masyarakat, dan para tamu undangan baik tokoh-tokoh masyarakat, BPD RT/RW, tokoh pemuda, PKK dan perangkat desa.

Pada sambutannya, Kepala Desa Ibnu ismail mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya ujian hingga pelantikan terutama pada tim kepanitiaan yg bahu membahu dalam melaksanakan ujian dengan tertib lancar dan profesional melalui tahapan ujian tulis dan pengoreksian hingga mendapatkan rangking terbaik.

 

Selain itu Kepala Desa juga berharap setelah pengambilan sumpah jabatan, agar perangkat desa dan lembaga desa bisa bersinergi dalam segala bidang untuk membangun desa yang lebih baik, maju dan maksimal sesuai dengan visi misi yang ditetapkan desa.

Di samping itu Ibnu Ismail juga menuturkan, “Perangkat Desa harus bekerja semaksimal mungkin dan terbaik sesuai prosedur serta tupoksi (Tugas, Pokok dan Fungsi) terutama pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” terangnya kepada awak media di lokasi.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Perangkat Desa yg baru, dan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Kalianyar,” imbuh Kepala Desa Kalianyar.

Camat yang ikut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, juga memberikan pesan, “Perangkat desa yg telah dilantik segera beradaptasi, sehingga nantinya dalam mengemban amanat membantu Kepala Desa, mengabdikan diri dan melayani masyarakat lebih baik dan maju di desanya,” terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar tetap memakai masker dan mematuhi prokes di penetapan PPKM Mikro Darurat ini.(Ali, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer