Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Gelar Operasi Yustisi, Polsek Babat Tertibkan Kafe "Nakal" Di Kecamatan Babat

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Babat Tertibkan Kafe “Nakal” Di Kecamatan Babat

Berdikaripos.com | Lamongan – Gelar operasi yustisi yang dilaksanakan Polsek Babat beserta petugas gabungan Koramil 0812/10 Babat dan Satpol PP, menindak kafe-kafe yang “nakal” dan tidak berijin serta melanggar protokol kesehatan.

Pasalnya kafe-kafe tersebut sudah terlalu sering melakukan pelanggaran, salah satunya adalah kafe Kembang Jati yang berlokasi di depan Rowo Semando Kecamatan Babat.

Menurut Kapolsek Babat (Dhany Rahardian B. S. Kom., S.I.K) menuturkan, “Selama saya menjabat sebagai Kapolsek di Babat, saya akan menindak tegas kegiatan-kegiatan ilegal yang akan mengotori wilayah Kecamatan Babat sebagai wilayah dibawah naungan saya, gak perduli siapa yang back up, kalau itu ilegal dan tak berijin akan saya tindak tegas,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi jurnalis Berdikaripos.com diruangannya. Rabu (18/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung Selasa malam (17/08/2021) itu mengamankan 4 unit roda dua serta 170 botol miras berbagai jenis dan merk.

Untuk kendaraan roda dua bisa diambil di kantor Polsek Babat dengan syarat membawa kelengkapan surat-surat serta onderdil yang sesuai standart nasional, tanpa dipungut biaya sepeser pun. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!