Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Gelar Giat Yustisi, Petugas Gabungan TNI - Polri Serta Unsur Kecamatan Himbau...

Gelar Giat Yustisi, Petugas Gabungan TNI – Polri Serta Unsur Kecamatan Himbau Agar Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Berdikaripos.com | Lamongan – Petugas gabungan diantaranya TNI – Polri, unsur kecamatan, dan pemerintahan desa, menggelar giat yustisi di Desa Sekaran Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, Minggu (29/8/2021).

Kegiatan saat itu menitik beratkan pada imbauan pada masyarakat, agar terus mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang pada 5 M.

Serma Lemu dan Koptu Imam, personil TNI dari Koramil 0812/16 Sekaran bersama Bhabinkamtipmas berkata, penanganan Covid-19 di wilayahnya, hingga hari ini terus digencarkan.

Hal itu kata Serma Lemu sebagai wujud upaya mendongkrak kekuatan rasa patuh masyarakat, sedianya pencapaian atau hasil, akan terus meningkat dalam artian membaik.

“Kami semua pihak baik dari Koramil maupun polsek melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kecamatan dan pemerintahan desa, akan terus gencar mensosialisasikan jika pandemi hingga saat ini belum berakhir,” terangnya.

Kesadaran dari masyarakat sedari dari sosialisasi yang dilaksanakan, diharap akan menanamkan terlebih meningkatkan kepatuhan dari masyarakat.

“Kekompakan dan pemahaman yang senada untuk bersama – sama mengakhiri pandemi ini, akan menjadi suatu kekuatan. Bersama pasti kita bisa,” tutupnya. (Pendim 0821, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!