Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah FGD (Forum Group Discussion) Bersama Perguruan Silat Sekecamatan Mantup Menjaga Kondusifitas Serta...

FGD (Forum Group Discussion) Bersama Perguruan Silat Sekecamatan Mantup Menjaga Kondusifitas Serta Keamanan Wilayah

Berdikaripos.com | Lamongan – Menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan agar selalu tetap aman dan kondusif menjelang di laksanakanya pengesahan warga baru Perguruan Silat tahun 2021 muspika Kecamatan Mantup berinisiatif mengajak cangkruan FGD (Forum Group Discussion) bersama perguruan silat sekecamatan Mantup, Senin (07/06/2021).

Untuk Mengantisipasi berita HOAX yang dapat memicu terjadinya bentrokan antar perguruan silat khususnya di wilayah Kecamatan Mantup diharapkan fungsi PAM intern perguruan silat masing-masing pada setiap pengesahan/kegiatan perguruan dengan tetap selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek dan Koramil Mantup.

Setiap ada perguruan silat yang akan melaksanakan pengesahan agar selalu berkoordinasi lintas Perguruan Silat dan selalu berkoordinasi dengan TNI – POLRI untuk mengamankan dan melakukan penyekatan di titik-tituk rawan untuk mengantisipasi para penggembira dari luar daerah.

“Ketua Ranting dan pengurus masing masing Perguruan Silat sepakat untuk menghimbau kepada para penggembira khususnya dari wilayah mantup agar tidak melaksanakan konvoi pada setiap giat kegiatan pengesahan Dengan dilaksanakanya FGD (Forum Group Discussion) Sepakat dan berkomitmen menjaga kerukunan antar penguruan silat khususnya di wilayah Kecamatan Mantup,” Ucap Danramil Mantup Kapten Arm Yudhi K.

Turut Hadir dalam giat FGD (Forum Group Discussion) Muspika Kecamatan Mantup, Kanit Reskrim Polsek Mantup Bripka Dani.K, Kanit IK Polsek Mantup Bripka A. Sutrisno, Ketua PSHT Ranting Mantup Sdr.Hermawan berserta Pengurus, Ketua Pagar Nusa Fanting Mantup sdr. Sudarwanto beserta Pengurus, Ketua IKSPI Ranting Mantup sdr. Purwanto berserta Pengurus, Ketua Tapak Suci Mantup yang di wakili Sdr. Wildan beserta Pengurus. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer