Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial DPC PKB Lamongan Gelar Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Untuk Masyarakat

DPC PKB Lamongan Gelar Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 Untuk Masyarakat

Berdikaripos.com | Lamongan – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Lamongan menggelar vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (12/10/2021). Kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini di buka untuk umum, vaksin untuk usia 12 tahun ke atas. Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya bersama mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di kabupaten Lamongan.

Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur mengatakan vaksinasi ini merupakan bagian dari instruksi ketua umum PKB H.Abdul Muhaimin Iskandar bahwa partai ini terus hadir di tengah masyarakat.

“Kita hadir melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi hari ini. Hadir untuk disediakan total 200 Vaksin, untuk dosis 1 & 2. Kewajiban kita sama-sama mengatasi pandemi Covid-19 ini khususnya warga masyarakat kabupaten lamongan, dan kegiatan vaksinasi ini juga mendukung upaya pemerintah daerah untuk mensukseskan program vaksinasi bagi seluruh warga di kabupaten Lamongan melalui dinas kesehatan, lewat Puskesmas dan Insaallah kedepan akan ada kegiatan lagi serupa melalui PAC PKB. Salam hormat dari beliau ketua Umum PKB Gus Muhaimin,” ujarnya saat membuka kegiatan di hadapan peserta vaksin di kantor DPC PKB lamongan, Jalan pahlawan No.22, Tumenggungan, Kabupaten Lamongan.

Ketua Panitia Yang juga Sekaligus Ketua DKC Garda Bangsa lamongan, Saifuddin Blossow menyatakan, “Keterlibatan sekaligus kehadiran PKB dalam mengatasi pandemi. Ini juga membuktikan, bahwa politik itu hadir untuk memberi manfaat yang besar bagi masyarakat, Harapannya seluruh masyarakat sudah ter-vaksin baik untuk vaksinasi dosis 1 dan 2,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, Abdul Ghofur Menuturkan, “PKB mendapatkan Vaksin melalui jazilul fawaid Anggota DPR-RI yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2019–2024 yang mewakili daerah pemilihan Jawa Timur X, meliputi daerah Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Gresik. insaallah akan ada kegiatan serupa di tiap PAC PKB se-Lamongan,” tutupnya. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!