Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah DKAC CBP KPP Sambeng Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

DKAC CBP KPP Sambeng Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Berdikaripos.com | Lamongan – Seluruh Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corps  Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Sambeng bersatu adakan bagi-bagi takjil, di Jalan Raya Sambeng Desa Ardirejo Kecamatan Sambeng, Minggu (02/5/2021).

Komandan DKAC IPNU Sambeng Firza Ali Romadhon mengatakan meskipun saat ini masih pandemi covid-19, namun tidak menjadi penghalang untuk mengurangi antusiasme dalam berbagi kebaikan berupa bagi-bagi takjil.

“Itu dibuktikan dengan hasil sumbangan dari setiap DKAC yang Alhamdulillah lebih dari yang diharapkan,” kata Komandan Firza Ali kepada Jurnalis.

 

Menurutnya, paket takjil yang dibagikan terhadap pengendara yang melintasi di jalan raya tersebut merupakan hasil sumbangan dari setiap DKAC se-Kecamatan Sambeng.

“Tujuannya, untuk mempererat hubungan silaturahmi seluruh anggota CBP-KPP se-Kecamatan Sambeng. Selain itu, ada kegiatan ngabuburit.” paparnya.

Terpisah, Ketua PAC IPNU Sambeng Rendi Saputro, berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, seluruh DKAC CBP-KPP Sambeng semakin solid dan tetap bersinergi.

“Semoga DKAC CBP-KPP Sambeng semakin erat tali silaturahminya, semakin kompak dan jaya kedepannya,” tutupnya. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!