Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Desa Mulyorejo-Balen Semprotkan Disinfektan Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19

Desa Mulyorejo-Balen Semprotkan Disinfektan Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Pemerintah Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro terus berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Mulyorejo H.Subekhan bersama Gugus Tugas Covid-19 berserta perangkat dan relawan melaksanakan kegiatan penyemprotan massal disinfektan, Minggu (18/07/2021).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di seluruh wilayah Desa Mulyorejo dan rumah warga.

Subekhan menyampaikan penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan antisipasi menjelang perayaan hari raya idul Adha dan
meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Desa Mulyorejo.

“Kegiatan seperti ini terus kami jalankan selama musim pagebluk Covid-19 ini, semoga masyarakat Desa Mulyorejo terhindar dari Covid-19 ini, amin,” harapan Subekhan.

Sekdes Desa Mulyorejo (Arip Mortaji) menambahkan, “Penyemprotan kali ini dilakukan sebagai benteng dan rentetan program PPKM Darurat dan untuk melindungi masyarakat biar tidak terinfeksi wabah Covid-19 dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sekdes.

Sebelum penyemprotan di laksanakan Kepala Desa mengajak berdo’a memohon kepada Tuhan yang maha kuasa, semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir agar kita dapat beraktifitas secara normal ekonomi pulih kembali masyarakat aman tenang damai dan tentram, Amin. (Mutohar, Siti)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!