Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Daerah Desa Keduyung Kecamatan Laren Terima Bantuan Mobil Sehat

Desa Keduyung Kecamatan Laren Terima Bantuan Mobil Sehat

Berdikaripos.com | Lamongan – Pembagian mobil sehat tahap dua dengan pengajuan tahun 2020 direalisasikan dan diserah terimakan hari ini (Senin 10/05/2021) di halaman kantor Dinas Kesehatan Lamongan.

Banyak desa yang mendapatkan bantuan mobil sehat, salah satunya Desa Keduyung Kecamatan Laren. Bantuan mobil sehat yang sangat diharapkan oleh warga Desa Keduyung ini semoga dapat mempermudah akses transportasi dalam penanganan masalah pengobatan ataupun untuk pertolongan kepada warga yang membutuhkan kendaraan untuk menuju rumah sakit.

Disisi lain Kepala Desa Keduyung Angga Pradita David Hamka S,E menuturkan, ” Semoga dapat memberi manfaat untuk warga Keduyung mas, soalnya Desa Keduyung dengan kota aksesnya cukup jauh, untuk menyewa kendaraan juga perlu biaya, jadi dengan adanya bantuan mobil sehat kami masyarakat Keduyung sangat bersyukur,” ujar Kepala Desa yang memenangkan pilkades tahun 2019 ini.

“Semaksimal mungkin untuk pemakaian mobil sehat sesuai dengan fungsinya, seperti yang dikatakan Bapak Bupati tadi, bahwasanya mobil sehat itu untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kula’an beras, kita juga akan mengadakan syukuran kecil-kecilan untuk kedatangan mobil sehat di desa kami mas,” imbuh Angga Pradita David Hamka S,E.

Mobil sehat tidak hanya dipergunakan saja melainkan perawatannya juga selalu diutamakan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer