Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Desa Bedahan Kecamatan Babat Gelar Vaksinasi Untuk Warganya

Desa Bedahan Kecamatan Babat Gelar Vaksinasi Untuk Warganya

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertampat di Balai Desa Bedahan, vaksinasi sinovac digelar untuk seluruh warga Desa Bedahan berusia 30 tahun keatas.
Kegiatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Babat ini dihadiri 130 orang secara bergiliran.

Menurut Djuli Daryanto Kepala Desa Bedahan, menjelaskan, “Ini baru 2 RW saja mas, sebanyak 130 warga, datang secara bergiliran untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, mungkin kita akan laksanakan vaksinasi tahap 2 nanti, dengan waktu dan tempat yang besok akan saya jadwalkan, soalnya hari ini kalau dipaksakan seluruh warga untuk hadir mengikuti vaksinasi, saya kira ngak akan kuat petugas untuk melayani, jadi kita susun acara untuk vaksinasi tahap 2,” terang Kepala Desa kepada awak media di lokasi.

Lebih lanjut Djuli Daryanto memaparkan tentang vaksin sinovac ini harus segera dilakukan vaksinasi ke warga dengan pendekatan persuasif.
“Kegiatan vaksinasi ini yang bersumber dari bantuan pemerintah, harus segera kita laksanakan dengan pendekatan persuasif, jadi kita harus ajak warga dari rumah ke rumah kita sosialisasi satu persatu warga,” imbuh Djuli Daryanto.

Antusias warga sangat tinggi, terlebih setelah mendengar sosialisasi dari pemerintah Desa Bedahan tentang bahaya Covid-19 ini.
Sampai berita ini diturunkan, kegiatan vaksinasi masih berlangsung di Balai Desa Bedahan, dan akan dilanjutkan dengan vaksinasi sinovac tahap 2. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!