Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Aksi Sosial Danrem 082/CPYJ Berikan Perhatian Terhadap Klaster Hajatan Warga Desa Sidodowo Kecamatan Modo...

Danrem 082/CPYJ Berikan Perhatian Terhadap Klaster Hajatan Warga Desa Sidodowo Kecamatan Modo Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Pandemi Covid-19 belum berlalu, kali ini warga Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan yang terdampak Virus Covid-19 yang langsung mendapatkan perhatian oleh Komandan Korem 082/CPYJ.

Karena itulah Komandan Korem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Inf M. Dariyanto berkunjung langsung ke Desa Sidodowo Kecamatan Modo dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sidodowo Bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan.
“Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, saya ingin masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dengan adanya sedikit bantuan dari kami,” ungkap Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto.

Diharapkannya seluruh warga masyarakat untuk mematuhi imbauan dari pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan diri dan melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir sehingga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer