Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Danpos Maduran Intens Dampingi Vaksinasi Masyarakat Di Kecamatan Maduran

Danpos Maduran Intens Dampingi Vaksinasi Masyarakat Di Kecamatan Maduran

Berdikaripos.com | Lamongan – Vaksinasi yang digelar di beberapa desa di Kecamatan Maduran, membuat Danpos Peltu Ary Susanto Hady intens mendampingi masyarakat serta monitoring wilayah yang dipimpinnya.

Vaksinasi dosis 1 yang digelar di Desa Pringgoboyo dengan kuota sebanyak 250, mayarakat antusias mengikuti gelaran vaksinasi tersebut. Serta kuota sebanyak 150 dosis 1 di Desa Parengan.

Saat Danpos Ary dimintai keterangan, menjelaskan, “Kegitan hari ini, Senin (27/09/2021), ada 2 titik, yakni Desa Parengan dan Desa Pringgoboyo, semua kegiatan berjalan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dan Ary sapaan akrab dari Danpos Maduran.

“Dari Desa Parengan, saat ini sudah ada vaksin sebanyak 150 kuota sudah kita laksanakan, mungkin nanti pihak desa bisa melanjutkan untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, dan Desa Pringgoboyo sebanyak 250 kuota, semuanya kegiatan berlangsung tertib sampai selesai,” imbuh Danpos Peltu Ary Susanto Hady.

Kegiatan vaksinasi terus digencar dari Pemerintah Kabupaten Lamongan agar terus menekan angka penderita oleh virus Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamongan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!