Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Dandim 0812/Lamongan Tinjau Langsung Pelaksanaan Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Di...

Dandim 0812/Lamongan Tinjau Langsung Pelaksanaan Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Di Kecamatan Ngimbang

Berdikaripos.com | Lamongan – Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono melakukan peninjauan langsung ke lokasi program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Bhakti Sosial, yang kali ini dilakukan di wilayah Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan, Jumat (09/07/2021).

 

Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengungkapkan, peninjauan Rutilahu dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah dan sekaligus memantau langsung pembangunan rumah yang direhap dalam program Rutilahu dan Bakti Sosial.

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan Rutilahu ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menikmati rumah yang kita buat nanti, dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk memastikan secara langsung program Rutilahu, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka.

Sementara warga desa penerima bantuan program Rutilahu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0812/Lamongan dan anggotanya.

“Berkat Program Rutilahu, rumah kami dapat dibangun. Semoga bapak-bapak TNI diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” ungkap salah seorang penerima program Rutilahu di Kecamatan Ngimbang. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!