Minggu, September 26, 2021
Beranda Daerah Dandim 0812/Lamongan Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Dan Kapolda Jatim Dalam Rangka...

Dandim 0812/Lamongan Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Dan Kapolda Jatim Dalam Rangka Rakor Secara Virtual Aplikasi Peduli Lindungi Di Sektor Transportasi

Berdikaripos.com | Lamongan – Mayjen TNI Suharyanto, S. Sos M.M (Pangdam V/Brawijaya) dan Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H. M.H (Kapolda Jatim) melaksanakan kunjungan kerja di Lamongan yang Bertempat di Makodim 0812/Lamongan Jl. Panglima Sudirman No.113 Kab. Dalam rangka Rakor Secara Virtual Aplikasi Peduli Lindungi di Sektor Transportasi, yang didampingi langsung Oleh Letkol Inf Sidik Wiyono (Dandim 0812/Lamongan) bersama Forkopimda Lamongan. Senin (23/08/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Mayjen TNI Suharyanto, S. Sos M.M (Pangdam V/Brawijaya). Irjen Pol Dr Nico Afinta Karo Karo, S.I.K., S.H. M.H (Kapolda Jatim). Kolonel Inf M Dariyanto (Danrem 082/CPYJ). Kolonel Inf. Djohan Darmawan (Asintel Kasdam V/Brawijaya). Kolonel Inf. Andy Mustofa Akad (Asops Kasdam V/Brawijaya). Kolonel Inf. Ahmad Basuki, SIP (Aster Kasdam V/Brawijaya). Kolonel Arm Imam Haryadi (Kapendam V/Brawijaya). Kolonel Ckm. dr. Djanuar Fitriadi, Sp.B (Kakesdam V/Brawijaya). PJU Polda Jatim. Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Bupati Lamongan). Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han (Dandim 0812/Lamongan). Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S. (Kasdim 0812/Lamongan). Kompol Argya Satya Bawana, S.H, SIK (Wakapolres Lamongan). Mayor Inf Daroji, S.Sos (Kasi Intelrem 082/CPYJ). Mayor Inf Andri Risnawan, SE (Kasi Ter Rem 082/CPYJ). Perwira staf Kodim 0812/Lamongan. PJU Polres Lamongan.

Dalam pelaksanaan rakor yang diselenggarakan secara virtual tentang Aplikasi Peduli Lindungi di Sektor Transportasi yang dipimpin langsung oleh Jendral TNI (Pur) Luhut Binsar Pandjaitan (Menko Marives RI), yang intinya,” Dengan aplikasi ini hasilnya cukup bagus kita akan implementasi aplikasi ini dengan transportasi, sehingga dapat membantu pencegahan penularan Covid 19.

Tidak ada alasan lagi yang belum di Vaksin, dan tidak ada orang masuk Bali tanpa vaksin dengan tujuan ini semua untuk melindungi diri kita semua.

Pastikan ditempat masing – masing semua sekelilingnya sudah di Vaksin baik di Pelindo, Angkasa Pura dan Pelni, dan saya harap minggu depan sudah dapat terintegrasi dengan aplikasi ini.

Kapolda Jatim dan Kapolda Bali supaya berkoordinasi terkait masyarakat yang keluar masuk.

Tempat wisata di Jakarta supaya diwaspadai dan akses ke Pulau Seribu.

Kerja Kodam dan Polda sudah baik sehingga angka-angka membaik serta jangan lupa pelaksanaan isoter dilaksankan dengan baik hari ini 87% sudah turun di Jawa Bali, Ungkapnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!