Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Dandim 0812/Lamongan Secara Langsung Berikan Bantuan Sosial Untuk Bapak Ngatmuli

Dandim 0812/Lamongan Secara Langsung Berikan Bantuan Sosial Untuk Bapak Ngatmuli

Berdikaripos.com | Lamongan – Sebagai aksi solidaritas melawan Covid-19, Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono , kembali menyalurkan Bansos berupa beras kepada warga yang terdampak dalam perpanjangan PPKM Level 4 pasca pandimi Covid-19 di Desa tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jumat (06/08/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian Bansos tersebut, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono Dengan didampingi Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto menyerahkan sendiri secara langsung dan memberikan motivasi kepada Warga yang bernama bapak ngatmuli yang kebetulan di terima istrinya.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan terhadap warga masyarakat Kabupaten Lamongan.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, Pemberian Bansos ini juga merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh anggota jajaran Kodim 0812/Lamongan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat diperpanjangnya PPKM Level 4 saat Pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi bagi warga masyarakat wilayah Kabupaten Lamongan di tengah pandemi Covid-19 ini,” Pungkasnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!