Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Aksi Sosial Dandim 0812/Lamongan Peduli Warga Desa Sidodowo Dan Bagikan 750 Masker Serta Obat-obatan

Dandim 0812/Lamongan Peduli Warga Desa Sidodowo Dan Bagikan 750 Masker Serta Obat-obatan

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di Desa Sidodowo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, laksanakan sidak kunker dalam rangka monitoring perkembangan paska terjadinya penyebaran Covid-19.

Pemberian bantuan berupa masker, obat dan sembako sebagai penanggung jawab Ali Mahrus S. Pd (Kepala Desa Sidodowo) yang diikuti oleh 15 orang.

Turut Hadir Diantaranya Letkol Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han.(Dandim 0812/Lamongan), AKBP Miko Indrayana, S.I.K., (Kapolres Lamongan), dr Taufik Hidayat (Kepala Dinas Kesehatan Kab Lamongan) Dan Muspika Kecamatan Modo.

Dalam Penyampaian Dr. Taufik Hidayat (Kepala Dinas Kesehatan Kab Lamongan) yang intinya sbb Di Desa Sidodowo mendapatkan bantuan obat paling mujarab yang biasanya dipakai oleh TNi/Polri sebanyak 140 paket, Mari bersama-sama kita berjuang selama 2 Minggu ini kita tetap jaga Prokes Jangan menularkan penyakit kita yang sudah terdampak kepada keluarga kita,walaupun kita di dalam rumah tetap memakai masker.

Dalam Sambutanya, Letkol Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han. (Dandim 0812/Lamongan), “Bagi warga atau masyarakat yang terdampak jangan sampai malu dan kita tutupi, mending kita berobat, protokol kesehatan tetap ditegakkan dan tetap berdoa,” tuturnya.

“Saya akan memberikan bantuan sebanyak 750 masker yang dapat d bagikan ke masyarakat, Semua mayarakat Desa Sidodowo harus tetap tegakkan Prokes, cuci tangan dan memakai masker,” lanjut Letkol Sidik. (Pendim12, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer